siejak

Berkarya Untuk Sang Maha Karya

Untitled 20

Impian

Setiap individu pasti akan memiliki impian dalam hidupnya. Perlahan tapi pasti, impian itu akan menjadi penyelamat ketika hidup makin tidak jelas arahnya. Ada yang menulisnya dalam target 100 impian, ada yang memvideokan dan ada pula yang menitipkan melewati cerita-cerita dalam forum. Proposal impian mungkin namanya.

Namun entah kenapa tidak begitu pada diri ini.

Selalu memilih menjadikan impian orang lain menjadi nyata. Menjembatani dalam bentuk apapun, entah waktu hingga material. Cari perhatian? tidak pernah berpikir untuk itu. Sok baik? ah aku lebih suka dibilang pahlawan kesiangan.

Apakah impianku adalah mewujudkan impian orang-orang kesayangan? aku tetap tidak tau, namun yang aku tau aku bahagia ketika mereka tersenyum, tertawa hingga hanya berkata ini pertama kali aku menonton 3D. Aku bahagia melihatnya.

Tetapi..

Aku sadar.. jika aku selalu begini, maka aku akan mati dimakan oleh waktu yang tak bertujuan. Sampai kapan kamu tak bisa egois, diriku …


Aku pernah ditanya, “apa arti sukses menurutmu?”
Dan aku menjawab tanpa membutuhkan jeda berpikir yang lama, “Aku ingin melakukan sesuatu yang bahagia dan membahagiakan orang banyak, tentunya berujung akhirat”

Apakah itu impianku?

Related Post

2 Comments

Post a comment